Rekanan Iklan

Padepokan Sabdo Langit


Kowloon- Untuk menjembatani minat BMI dalam dunia foto model sekaligus menjaring minat baca, Majalah Liberty mengelar kompetisi foto model dengan tema Ekspresi dari Seberang, minggu, 20/5 di City University Of Hong Kong, Kowloon Tong.

Kendati baru kali pertama menyelenggarakan acara di hong kong namun acara yang khusus ditujukan buat BMI ini berjalan lancar dan sukses. Hal itu terbukti dari membludaknya acara yang di dukung NBF dan Majalah Ekspresi dan di ikuti sekitar 104 peserta.

Sebelum acara, panitia telah menyaring dan menyeleksi foto foto peserta yang dilakukan oleh juri di Indonesia. Dus, kegiatan pada minggu lalu itu lebih untuk melengkapi dan menambah nilai, disamping menjadi ajang unjuk kebolehan peserta yang mayoritas pembaca setia Liberty. Di hong kong, juri terdiri atas perwakilan dari dari Dr. Smit dan dari Stenly Club, Iwansyah.
Meskipun ada penilaian performance, dan kecerdasan peserta namun nilai tertinggi tetap diambil dari karya foto mereka. "Nilainya 75 persen dilihat dari foto''ujar Tania Rose dari Liberty . Masih menurut Tania 25 peserta yang masuk dalam babak final berhak mendapat gelar gadis sampul majalah Liberty, karena foto-foto ke 25 ini akan menjadi cover majalah liberty.http://kristinadiansafitry.blogspot.com/2008/04/kompetisi-foto-majalah-liberty.html

0 Comments:

Post a Comment